BIOGRAFI MARTA VALENCIA

Marta Valencia dilahirkan di Tangerang pada tanggal 9 Oktober 2002. Marta Valencia memilki 4 anggota keluarga, yaitu ayahnya yang bernama Benny Susanto, ibunya yang bernama Herawaty Widjaya, kakak perempuan yang bernama Maria Florencia, dan adik perempuannya yang bernama Marcia Violeta. Marta juga memiliki anjing pompom bernama Messi. Marta merupakan anak kedua dari tiga bersaudara.
Marta dilahirkan di rumah sakit Siloam. Pada masa kelahiran Marta, keluarganya tinggal di rumah kosan dan membeli rumah Bugel Indah. Lalu keluarga Marta berpindah ke Cluster Monaco pada saat Marta memasuki sekolah di Sekolah BPK Penabur Kota Modern. Pada sekitar tahun 2007, marta masih di jenjang SD, marta berpindah ke Cluster Perancis Tangerang. Marta dibesarkan di Cluster Perancis hingga sekarang.
Ayah Marta bekerja sebagai konsultan pajak. Ayah dari Marta tidak hanya bekerja di satu perusahaan, karena Freelance, Ayah Marta bekerja di berbagai tempat perusahaan. Pendidikan Terakhir Ayah Marta yaitu SMEA di Penabur bersama Ibu dari Marta. Ibunya dulu merupakan seorang akuntan tetapi sekarang menjadi ibu rumah tangga untuk mengurusi anak-anak dan keluarga.
Pendidikan Marta dari playgroup hingga sekarang di bangku SMA di Sekolah BPK Penabur Kota Modern. Mata pelajaran kesukaan Marta yaitu sejarah wajib, native, dan seni rupa. Pelajaran yang tidak disukai Marta yakni Prakarya dikarenakan membosankan. Marta mengikuti ekstrakulikuler komputer di sekolah.
Hobbi Marta sangat banyak, seperti Fotografi, menggambar, dan masih banyak lagi seperti bermain game. Minat Marta dalam mengambil jurusan universitas yaitu DKV (Desain Komunikasi Visual) dan cabang minat yaitu Fotografi, karena Marta menyukai hal-hal berbau desain dan fotografi. Marta mempunyai minat untuk memasuki universitas di UMN.
Marta suka bermain games yaitu games yang berbau fantasi seperti Final Fantasy, juga Rhythm game dimana di game itu kita mengikuti irama nada lagu dan memencet tombol-tombol yang telah disediakan. Marta menyukai music yang berbau K-POP dan juga lagu-lagu barat. Marta juga suka mengoleksi album-album K-POP contohnya seperti BTS dan NCT.

Komentar

Postingan Populer